Salah Gaul

Capturewqwq1. Unnie ngantuk ya? | iya | kok bisa? | semalem aku ga bisa tidur | mikirin Yul ya? | bkn, banyak nyamuk | Щ(ºДºщ)

2. pak penghulu :  semua syarat sudah siap ?  | Donghae : Sudah pak ! | penghulu : mas kawin ? | Donghae : ada pak ! | penghulu : Wali ? | Donghae : Lagi Konser di Bandung | penghulu : lu kira band..

3. *Ujian* Taeyeon : Guru.. saya sudah selesai | Guru : Loh? kok kosong?! | Taeyeon : Huft.. biarkan waktu yang menjawabnya.. | Guru : #gantung diri.

4. *di mall* Sun : Mas BH ini berapa ? | penjual : 5000 | Sun : Hah? ini 5000 ? | penjual : bukan mbak.. itu harga masangin BHnya | Sun : #tidur di tumpukkan BH minta dipasangin

5. Yesung : Seo oppa pernah jalan dari Jakarta sampe bandung ! | Seo : Mwo ? Sampe? | Yesung : Tentu Sampe.. | Seo : Wiii… Sampe bandung? | Yesung : Sampe keriting kaki Oppa | Seo : #nyubitin Yesung

6. *dikelas* IU : Eon BoA ! | BoA : Waeyo IU ? | IU : 9 x 8 berapa ? | BoA : Kau tidak tahu ? | IU : Tau kok.. | BoA : *ngebentak. terus ngapain nanya bodoh ! #pergi | IU : Tapi aku hanya ingin mengetes Unnie ~ | BoA : yes.. untung gue bisa ngeles.. jadi gue gk jawab pertanyaannya. udah tau gua gak ngerti MTK #kata BoA dalem hati.

7. Kyu : Emm.. Seo aku sayang kamu | Seo : Aku Juga | Kyu : kamu sayang aku ? | Seo : enggak… Seo sayang diri Seo sendiri | Kyu : #pingsan

8. Yoon : Yul, sawahnya kok kuning ya? | Yul : iya Yoon | Yoon : kok bisa kuning ya Yul ? | Yul : sawahnya blm gosok gigi mungkin Yoon! | *banting kebo*

Tinggalkan Balasan

